Powered By Blogger

Sabtu, 14 Mei 2011

Romantisme Kehidupan

Awal dari sebuah kehidupan adalah karena kecintaan  Allah pada hambanya. Hamba yang sadar akan rasa cinta akan menyadari  untuk membalas cinta hanya untuk Allah. Banyak insan yang tidak sadar akan arti cinta lalu menafikan keberadaan Allah. Padahal,  Allahlah penganugerah segala rasa. Coba bayangkan jika manusia hidup tanpa rasa, terutama rasa cinta dan sayang. Bagaimanakah bumi ini?

Jawaban itu ada dalam diri masing-masing. Namun, hari ini mari kita renungi bersama hal apa saja yang telah kita lakukan sebbagai bukti cinta dan sayang kita kepada makhluk yang ada di bumi ini. seberapa besar pula cinta kita kepada Sang Khaliq? Allah mencintai hamba yang mencintai-Nya dan bukti cinta hamba kepada Khaliqnya adalah kesiapannya dalam menjalankan semua perintah dan menjauhkan segala larangan-Nya.... Sudahkah kita melakukan semua itu?? mari kita renungi kembali...!

Hari-hari itu terlewati bagai detik-detik yang tak terhitung. sungguh banyak hal yang didapati dari semua agenda yang terus ditekuni. inilah jalan yang telah dipilih siap hingga tuntas menjalaninya..

awal dari sebuah penentuan adalah ketika kita siap dengan segala ketetapan Allah... Allah telah mengatur segalanya dan tak bisa seorang pun yang bisa mengatur apa yang telah ditetapkan oleh Allah. yakinlah bahwa yang terbaik akan selalu hadir bbersama kita jika kita hambanya yang baik. bahagia seseorang tak dapat diukur oleh besar kecilnya harta benda yang dimiliki, tetapi semuanya kembali pada masing-masing pribadi. dunia semakin dikejar semakin lari, tetapi akhirat semakin dikejar semakin mendekat...untuk itu kejarlah yang mendekatimu bukan yang menjauhimu....!
to be continu.....

1 komentar:

  1. subhanallah..., innashalati wanusuki wamahyaya wamamati lillahirrabbilalamin, tiada sekutu bagiNya...

    BalasHapus